2 Bisnis online yang bisa kita lakukan tanpa modal 2019

Ucokpedia - Sebagian besar dari kita pasti ingin sekali memiliki bisnis online yang menjanjikan income di setiap bulannya. Tetapi Pemikiran mereka masih sempit, kenapa? karena mereka memikirkan bahwa Bisnis Online itu harus memiliki banyak modal.

Salah!

Memang banyak bisnis online yang mengeluarkan banyak modal, tetapi juga kalian harus tahu bahwa ada banyak juga bisnis online yang mengeluarkan sangat sedikit modal. Sedikit modal ini sampai sampai dianggap tidak mengeluarkan modal sama sekali.

Seiring perkembangan zaman, Bisnis online ini sangat banyak diminati terutamannya oleh anak anak muda. Karena banyak bisnis online yang hanya bermodalkan Kuota saja, Gimana ga banyak diminati kan  modalnya saja Cuma kecil hehehe..

1.  Jadilah Dropshipper

Mungkin kalian yang sering belanja Online sudah tidak asing lagi dengan kata kata ini,

Dropship itu seperti menjual barang orang lain. Misal si “A” memiliki toko online yang menjual kaos anime dan dia menjual kaos itu seharga 40 ribu perkaos.

Tugas anda hanyalah mencari pelanggan yang ingin membeli kaos anime. Anda boleh mengatakan kepada pelanggan anda bahwa harga perkaosnya itu 60.000. itu berarti anda sudah untung 20.000 perkaos dan hanya bermodalkan niat dan kuota.

Jika pelanggan anda membeli 2 kaos dan uangnya sudah di transfer ke rekening anda misal dengan ongkir 10.000. coba kita hitung.

2 kaos : 120.000

Ongkir : 10.000

Total : 130.000

Kemudian anda pesan 2 kaos ke pemilik toko online sebut saja si “A”, dan anda suruh kirim kaos itu ke pelanggan anda. Jadi, pelanggan anda mengira anda itu betul betulan penjual asli, padahal kan anda Cuma dropshiper. Coba kita hitung uang yang anda kirim ke pemilik toko online tersebut.

2 kaos : 80.000

Ongkir : 10.000

Total : 90.000

Jadi logikannya anda diberi uang 130.000 dari pelanggan anda, dan anda mengirim uang 90.000 kepada pemilik toko tersebut. Anda langsung mendapatkan untung 40.000 padahal anda hanya bermodalkan kuota.

Saran saya anda cari toko acuan anda yang terpercaya, yang benar benar melakukan pengiriman barang.

2. Jadilah Blogger

Perlu anda tahu, bahwa menjadi seorang blogger ini tidak terkira penghasilannya. Kita bisa menghasilkan sampai 100 Juta perbulan dari Blog. Kenapa bisa begitu? Nanti kita bahas.

Menjadi Blogger adalah sebuah Bisnis Online rumahan yang sangat menyenangkan bagi kalian yang memiliki bakat sebagai penulis. Anda bisa memilih konten anda sendiri yang anda kuasai.

Jika kalian memiliki sebuah Blog yang dikunjungi perharinya 10.000 visitor Saja, kalian bakalan menerima endorse iklan dari salah satu produk mereka yang mengunjungi blog anda.

Bagaimana mereka mengetahui banyak pengunjung dari Blog saya?

Di dalam Blog, kita bisa mencantumkan Visitor yang kita dapat selama hari ini, kemarin, atau sebulan yang lalu. Untuk itu silahkan kalian cari sendiri referensinya di Google.

Jika kalian memiliki banyak Visitor, cobalah anda mendaftarkan situs anda ke Google Adsense. Google adsense adalah pengiklan terbesar yang dimiliki Google Sendiri.

Menurut kabarnya, jika kita memiliki 5000 Visitor saja di setiap harinya, kita bisa mendapatkan 3 juta perbulannya dari Google Adsense.

Bagaimana jika anda mempunyai 10.000 Visitor perhari? Atau 50.000? atau 100.000 Perhari? Itulah alasan saya mengatakan menjadi seorang Blogger dapat menghasilkan uang 100 Juta perbulannya jika kalian konsisten dan blog kalian banyak dikujungi orang.

Jadi bagaimana? Kalian lebih tertarik menjadi Dropsipper atau menjadi seorang Blogger? Jika kalian memikirkan tingkat persaingannya, semua memiliki tingkat persaingan yang tinggi juga.  Itu semua tergantung dengan anda sendiri.


Belum ada Komentar untuk "2 Bisnis online yang bisa kita lakukan tanpa modal 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel