Bisnis Sampingan yang cocok untuk Guru. No 2 Income BESAR!

Ucokpedia – Teruntuk Kalian para guru yang ingin menjalankan bisnis sampingan, kalian datang kepada website yang tepat. Kali ini saya akan memberikan ide ide bisnis untuk kalian yang ingin menambah pemasukan di setiap bulannya.

Kebanyakan Guru yang Belum PNS mencari ide bisnis sampingan yang mengeluarkan modal sedikit tetapi bisa menghasilkan banyak pemasukan. Anda akan hanya ditertawakan oleh teman teman anda jika anda berbicara itu dihadapannya, karena mereka belum tau bahwa banyak bisnis sampingan yang hanya bermodalkan sedikit tetapi bisa menghasilkan banyak pemasukan.

Berikut Ide bisnis yang cocok untuk seorang Guru.

 1. Membuat Blog Pendidikan menghasilkan 10juta perbulan

Mungkin kalian belum tahu bahwa menjadi seorang blogger itu bisa menghasilkan jutaan rupiah disetiap bulannya? Jangan kalian remehkan para blogger yaa :). Untuk menjalankan bisnis ini, anda hanya bermodalkan sedikit dan mendapatkan banyak pemasukan.

Membuat Blog itu Gratis, tetapi kalian harus mengeluarkan modal untuk membeli domainnya. Domain itu semacam kata dibelakang titik terakhir. Kalian pernah kan melihat sebuah blog yang berakhiran dengan “.com, .co.id, .xyz, .site dll” nahh itulah yang namannya domain. Untuk selengkapnya silahkan kalian membaca artikel tentang itu.

Kalian bisa mengisikan artikel pendidikan di dalam blog itu. Misalkan saja anda itu guru IPA, lalu buatlah artikel unik yang anda isi tentang hal yang anda tahu. Banyak orang yang sukses karena membuat blog yang bertema pendidikan. Karena iklan dalam artikel pendidikan itu mahal mahal. Jika anda mempunyai blog tentang pendidikan dan kalian mendapatkan visitor 10.000 saja di setiap harinya? Maka kalian akan mendapatkan uang jutaan rupiah disetiap bulannya.

2. Membuka Les Ptivat

Mungkin hal ini sudah tidak asing lagi bagi kalian para guru. Jika hari sudah mendekati UAS, maka jasa les privat ini akan banyak dicari oleh orang orang. Bisnis sampingan ini sangat menguntungkan bagi anda, Kenapa? karena bisnis ini adalah sebuah pekerjaan yang sudah biasa anda lakukan. Anda bisa membuka bisnis ini dirumah anda, dan bisa juga anda yang menghampiri murid tersebut.

Lebih beruntung lagi jika anda sudah menguasai banyak mata pelajaran, karena anda akan mendapat banyak murid dari mata pelajaran yang berbeda. Jika anda sudah mempunyai banyak murid untuk les privat, anda tinggal pintar pintar membagi waktu untuk mengajarkan murid anda. Biaya untuk mengikuti Les Privat ini bukan main main, Bisa dihargakan 100K untuk sekali pertemuan dalam 2-3 jam.

Jika anda tertarik untuk membuka bisnis ini, maka kalian harus pintar pintar untuk membagi waktu. Kenapa saya ulangi kata ini 2 kali? Karena hal ini yang mejadi resiko untuk seorang guru les privat. Jika dia tidak bisa membagi waktu, maka bisnis anda akan Hancur.

3. Menjadi penulis hasilkan 30K perartikel

Belakangan ini Harga untuk setiap artikel beranjak naik, sekarang artikel harganya mahal mahal. Artikel ini di patokkan mulai dari kata dalam artikel, semakin banyak kata semakin mahal pula harga artikel itu. 300 kata bisa dihargakan 5000, 500 kata bisa dihargakan 8000, dan 1000 kata bisa dihargai 15.000. itu adalah harga artikel yang biasa saja bukan artikel yang berkualitas. Jika artikel berkualitas, harganya 2 kali lipat dari itu.

Untuk membuka Bisnis ini, tentunya anda di haruskan untuk bisa menulis artikel dengan baik dan benar. Artikel yang anda buat juga harus nyaman bila dibaca oleh orang orang. Belakangan ini banyak orang yang mencari jasa ini karena mereka tidak sempat untuk menulis sendiri.

Manakah bisnis yang cocok untuk anda?


Belum ada Komentar untuk "Bisnis Sampingan yang cocok untuk Guru. No 2 Income BESAR!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel